Paket Umroh Bintang 5 dengan harga yang Terjangkau

Paket Umroh Bintang 5 Dengan Harga Yang Terjangkau
Assalamu'alaikum. Sahabat Jika di 2014 kemarin paket Umroh reguler yang kami jalankan , Jarang ada Paket Promo. Saat ini di 2015, hampir setiap Bulan kami mengadakan Paket Umroh promo , khususnya Bintang 5.

Paket Umroh bintang 5 dengan harga yang terjangkau mulai dari $2000 untuk sekamar berempat, dan akan berakhir sebentar lagi, 1 minggu dari saat ini. setelah itu akan masuk ke harga Normal di $2200. jika anda merencanakan Umroh di Bulan Mei 2015 , anda mesti buru2 ambil Paket ini.

Untuk Sebuah harga paket Umroh Reguler bintang 5, Harga ini sungguh Fantastis.... hmmm. Tapi jangan khawatir, Alhamdulillah setiap Program Umroh yang kami buka ini berjalan lancar. apa yang kami tawarkan semata2 mendapatkan special price baik dari Airlines dan juga dari Hotel, oleh karenanya kami bissa memberikan Harga terbaik untuk anda.

Jika anda mendapati Paket Umroh yang berharga hanya 12 juta, atau 15 juta, anda perlu untuk mengecek, bagaimana mereka bisa mengeluarkan paket dengan budget semurah itu. secara logika, harga tiket pesawat untuk Umroh senilai $1000 - $1300 PP, nah sisanya untuk Land Tour, tipping sopir bis dan muthowwif.

Paket Umroh bintang 5 dengan harga yang terjangkau


oleh karenanya,  anda bisa lebih cerdik, lebih mengerti untuk memilih Paket Umroh Reguler bintang 5 ya, jangan hanya karena murah.

Jika kita menjadi travel agent , kita gak semata mata mengeluarkan paket umroh hnya untuk Ibadah. Pasti ada nilai bisnisnya juga, keuntungan juga tetap merupakan salah satu tujuan, selain Beribadah. Jika ada travel yang mengeluarkan Harga paket Umroh 2015 yang super fantastis, dan dia bilang untuk beramal, anda mesti cek ulang. Apa Iya??

sebuah pertanyaan dan logika sederhana.... kami tidak ingin mendiskreditkan siapapun atau travel apapun, tapi hanya ambil sebuah perumpamaan, supaya anda mengerti dan juga sadar.

Oya , Jika anda ada saudara atau teman yang ingin dibuatkan Grup Umroh / paket Umroh untuk perusahaan, kami bisa membantu anda dengan senang hati. Dan jika ingin menjadi Tour Leader Untuk Umroh , Boleh, kabari kami ya... kami punya program spesial untuk Anda.



Share on Google Plus

About harry

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar