Paket Umroh Murah 2014 2015 Jakarta

Assalamu'alaikum Wr.Wb, Alhamdulilah Umroh Lovers , Terimakasih untuk bisa selalu bersama kami dalam Paket Umroh Murah 2014 Jakarta. Umroh Lovers, kalau anda baca mengenai Paket Umroh Murah 2014 2015 Jakarta , kami punya beberapa Paket Yang mungkin cocok dengan anda semua. Sentosa Wisata Bekerjasama (Konsorsium) dengan Sebuah Travel, kami berusaha untuk memenuhi keinginan Jama'ah- jama'ah baik di Jakarta dan juga diluar daerah untuk mendapatkan Umroh yang Murah tapi tetap Nyaman. 

Paket Umroh Murah 2014 Jakarta

Umroh yang akan dilaksanakan Pada bulan Januari dan Februari ini Mulai dari harga $1700an saja. Dengan pesawat AirAsia, anda akan diajak untuk berUmroh dengan Budget yang lumayan Murah, karena saat ini biasanya di Harga $1900 - $2000, Anda tetap akan Ber Umroh selama 9 hari.

Paket Umroh Murah 2014 Jakarta

Saat ini kami mempunyai 2 tanggal , Di Januari dan Februari, Nanti akan kami Share berikutnya. Karena saat saya menulis ini saya sedang berada di luar, jadi sambil membuka Laptop , saya tulis dulu untuk Umroh Lovers.

Mungkin saat ini masih awam Umroh dengan Air Asia, tapi jangan Khawatir, jangan berpikir kita berangkat dengan seadanya. Karena walaupun anda menggunakan Air Asia , Kenyamanan bisa jadi Utama. Pengalaman Menggunakan Air Asia sebeumnya, Alhamdulillah gak ada masalah, bahkan sangat nyaman.

Umroh Lovers, Jika anda ingin mencoba sesuatu yang baru, Dengan Ber Umroh menggunakan AirAsia, atau mendapatkan Paket Umroh Murah 2015 jakarta yang terbaik. Saatnya anda menelpon kami dan menggunakan fasilitas yang kami punyai .

Untuk pendaftaran, bisa menghubungi :

Harry Irawady 
0899 0830 702
0812 9780 6480
 Pin BBM
7525499A

Email : Info@sentosawisata.com

Baca Juga Penyedia Paket Umroh Jakarta 2015
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar