Umroh Desember 2014 Langsung Madinah

Assalamu'alaikum Wr.Wb, Umroh Lovers Terimakasih anda sudah membuka page ini Umroh Desember 2014 Langsung Madinah. Sentosa Wisata saat ini mempunyai Paket Umroh Reguler mulai Desember sampai April dengan Destinasi langsung madinah.

Umroh Desember 2013 Langsung Madinah


Biasanya paket Umroh  yang diselenggarakan oleh Travel Agent  menggunakan Pesawat-pesawat yang menuju ke Jeddah. Tapi kami karena bekerjasama dengan Konsorsium yang Biasa membawa Jama'ah Umroh untuk langsung menuju ke Madinah Al Munawaroh. Wah yang pasti ini menjadi sebuah keuntungan sendiri.
Umroh Desember 2013 Langsung Madinah


Paket Umroh bersama Sentosa Wisata ini lebih menghemat waktu jika berangkat langsung menuju Madinah. Artinya kita gak perlu lebih capek karena harus naik Bis dari jeddah ke Madinah, yang memakan Waktu lebih dari 4 jam. Oleh karenanya, BerUmroh dengan penerbangan Langsung ke madinah memang menjadi pilihan terutama jika anda yang ingin lebih cepat dan lebih segar selama di perjalanan. harga paket umroh 2015

Untuk Itinerary Umroh langsung Madinah ini akan kita share dan silahkan klik aja di Link :   . Nantinya anda akan mendapat Info ap asaja yang anda dapat dan Tanggal berapa yang bisa anda pilih dalam Umroh ini.

So Umroh lovers, Jadi kalau anda mencari Paket Umroh Terbaik dengan Pesawat yang Langsung ke Madinah silahkan Telpon kami ke 
0899 0830 702 sms telpon dan whatsapp
081297806480
021 8610571
7525499A


Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar